cara dapat uang dari internet

Banyak cara yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang tambahan melalui internet. diantaranya adalah dengan cara survey, main game, upload photo/video, dan menulis.

Sebelum memulai bisnis melalui internet, kita dapat membuat rekening online terlebih dahulu. salah satu rekening online terkenal adalah PayPal. Dengan menggunakan rekening online, maka keamanan dan kemudahan bertransaksi lebih terjamin. Didalam buku ini juga dijelaskan bagaimana cara mendaftarkan diri untuk mendapatkan rekening tabungan online.

Setelah memiliki rekening online, kita dapat memulai bisnis kita dari internet.

> Paid For Take Survey ( Disurvey Dapat Duit )

Metode ini digunakan oleh perusahaan sebelum meluncurkan produk. Para responden akan menerima imbalan jika mereka mengikuti program survey tersebut. Banyak sekali situs di internet yang menawarkan program survey, diantaranya adalah www.awsurveys.com dan www.surveysavvy.com

> Paid For Playing Game ( Main Game, dapat duit )

Program ini ditujukan bagi penggemar game, sekalian main game bisa dapat uang. pastinya program ini sangat menguntungkan bagi para gamers. Penyedia jasa ini diantaranya adalah www.drquiz.com , www.mysecretsound.com , dan www.koingame.com.

>Paid For Your Photo & Video ( Bergaya, dapat duit )

Program ini sangat menguntungkan bagi para fotografer karena mereka dapat mengupload foto/video mereka ke internet dan akan mendapatkan uang setiap kali foto/videonya di download. Beberapa situs yang menyediakan jasa tersebut antara lain adalah www.123rf.com , www.crstock.com , www.alamy.com , dll.

>Paid For Writer / Review ( Menulis, dapat duit )

Situs ini disediakan bagi para pengguna internet yang hobi menulis. Pastinya tidak sembarang nulis karena ada persyaratan yang harus dipenuhi. diantara situs yang dapat digunakan adalah www.shooving.com , www.about.com , www.buyblogreviews.com , dll.
Diantara situs-situs yang ada, situs shooving tidak membutuhkan blog sebagai penilaian.

Selain dijabarkan cara memperoleh uang lewat internet, dalam buku "Cara Kaya Lewat Internet" ini juga disampaikan mengenai Tips Meningkatkan Pendapatan Dari Internet. diantaranya dapat dilakukan dengan cara ;
1. Membuat Blog pribadi / Website
2. Verivied Signature
3. Forum & Komunitas
4. Bisnis Afiliasi

paid to klik berbahasa indonesia

Sumber: shvoong.com