komentar pria jika cintanya ditolak

Beginilah komentar pria ketika ditolak....
Cinta sering seringkali tak sesuai dengan harapan. berharap cinta diterima, eh malah ditolak. bagaimanakah reaksi pria saat mengalami penolakan?

- " berusaha positive thinking dan tidak memikirkan hal-hal yang membuat sakit hati". mungkin akan mencoba sekali atau dua kali lagi untuk mendekatinya. tapi, kalu tetap ditolak ya gue akan mengahlikan perhatian ke perempuan lain. meskipun tidak mudah melupakan orang yang kita sayangi. "ade wahyu, 27, IT programmer.

- "Lebih baik ditolak di awal daripada ditinggalkan saat kita sudah sayang padanya. kalau ditolak kan kita tahu kalu dia tidak memiliki perasaan yang sama dengan kita. jadi, ya tidak perlu dipaksakan. Lebih baik kita berteman saja, meskipun rasanya akan tetap berbeda". "Aldie novan, 28, jurnalis.

- "Kalau dia memang worth it, ya harus diperjuangkan donk. meskipun ditolak saya akan tetap mengejarnya. setidaknya kita sudah pernah mencoba, jadi kalau ditolak lagi ya sudah tahu rasanya. kita kan harus melewati gelapnya malam untuk bisa menikmati terangnya pagi. ditolak sih biasa. "Mahesa prabaswari, 29, marketing manager.


- "kalau saya sih akan tetap berusaha menyakinkan perempuan itu bahwa saya pantas untuk dirinya. kalau sudah diyakinkan berkali-kali, tetap tidak bisa, barulah saya akan pergi menyepi dari keramaian. kalau sudah merasa tenang, saya akan menelpon teman dan berbagi cerita ini. "Zulfitr rifa'i, 27, account executive.

- "saya pernah ditolak sampai 5 kali. tapi saya enggak menyerah, karena saya yakin dia yang terbaik untuk saya, setelah bertahun-tahun, usaha keras saya akhirnya berhasil. si dia mau memberikan kesempatan kepada saya. dan setelah setaun pacaran, kami menikah. "Ahmad amran, 30, financial advisor.

- "Pada perinsipnya hidup itu cuma sekali, jadi untuk ap larut dalam kesedihan. kalau di tolah ya tinggal cari yang laen aj lagi. kalau gue sih intinya, akan mencintai seseorang yang mencintai gue. "irhamma ilham, 27, public relations.
- "Ditolak? yang jelas sih Gw pasti merasa sakit hati dan gue ga akan berusaha lagi. tapi saya ga akan memikirkannya sampai strees. gue akan tetap berteman dengannya, itu pun kaludia mau. toh mencintai tak harus memiliki kan? "Wahyu ismanto, 28, IT Programmer.