Profile Kim Bum

Sebelum memasuki dunia hiburan Korea, Kim Bum mengawalinya lewat sebuah ajang pencarian bakat bernama Survival Star Audition yang diadakan oleh stasiun televisi KBS dan masuk nominasi dalam 10 besar lalu sejak itu ia mendapatkan peran dalam beberapa serial drama Korea, yaitu Outragesous Women, Unstoppablle High Kick dan East Edan. Setelah bermain dalam beberapa serial tersebut, Kim mendapatkan tawaran bermain film berjudul I Like It Hot.
Sejak kecil Kim Bum sudah populer di antara teman-temannya. Saat di TK, Kim sudah sering mendapat banyak perhatian dari teman-teman perempuannya, jika istirahat makan siang berakhir mereka membawakan buku cerita favorit Kim.
Kim juga menyukai olahraga sepak bola, saat di SD ia sering ikut mewakili kompetisi di sekolahnya tapi ternyata sang Ayah menentangnya dan menyarankan agar Kim focus pada studinya.
Ppopularitas Kim yang semakin menanjak membuat gosip tentang diri Kim juga bertambah. Awalnya ia sering menangis ketika mendengar berita negatif tentang dirinya. Walaupun tergolong sebagai artis pendatang baru, Kim sudah membintangi 7 iklan dan 3 film baru. Meskipun jadwal syutingnya sangat padat tapi ia tetap memprioritaskan urusan studi.
Saat bulan Agustus 2010 lalu Kim datang ke Indonesia dalam rangka perjalanan tur konser Asia. Kedatangannya disambut antusias oleh seluruh penggemarnya di Indonesia mulai saat ia baru datang di bandara Soekarno-Hatta sampai acara kunjungannya selesai.
Dalam serial drama terbarunya yang berjudul The Woman Who Still Wants to get Married ia berperan sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu berumur 20an yang jatuh cinta kepada wartawan cantik berumur 30an. Perannya kali ini mungkin memang agak sedikit menunjukkan jati dirinya, karena menurutnya ia sangat menyukai wanita yang lebih tua usianya darinya.
Biodata Kim Bum
Nama                           : Kim Bum
Profesi                          : Aktor, Model dan Penyanyi
Tempat tanggal lahir      : 7 Juli 1989
Tinggi                           : 181 cm
Berat                            : 63 kg