WarRock

War Rock (juga sering dieja sebagai WarRock) adalah game online multiplayer first-person shooter yang dibuat oleh perusahaan Korea Selatan, Dream Execution.

Permainan diatur di tengah-tengah perang nuklir di Republik fiktif Derbaran. Pemain memilih antara kedua tim dan terlibat dalam pertempuran menggunakan peralatan abad ke-20 dan 21 militer, termasuk berbagai senjata infanteri besar dan kendaraan.
War Rock permainan yang dibagi menjadi lima mode utama bermain: Close Quarters Combat, Ops Perkotaan, Kelompok Pertempuran, Mode Hero, Dan 13 Oktober 2010, Zombie AI Mode. CQC yang berfokus pada misi skala kecil infanteri dan Kelompok Pertempuran melibatkan medan perang besar dengan beberapa perahu, Humvee, helikopter, dan pesawat jet . Tujuan dalam mode permainan yang berbeda termasuk menangkap dan mempertahankan kunci posisi pada peta, penanaman bahan peledak pada target musuh, mengumpulkan poin dalam permainan gaya deathmatch tim atau gratis untuk semua cocok atau dapat bermain dalam mode bertahan hidup zombie. Untuk Ops Perkotaan / Grup Battle, ada juga modus Penaklukan yang dapat dimainkan pada beberapa peta.
Dalam mode CQC pemain telah mendapat beberapa peta kecil yang tersedia dan ada mode permainan yang tersedia 4.
1. Eksplosif, di mana dua tim - Derbaran dan NIU bersaing, dengan Derbaran harus menanam bom di salah satu dari dua lokasi yang ditetapkan. NIU baik harus mencegah hal ini terjadi atau menjinakkan bom. Jika bom belum ditempatkan pada akhir putaran, tim NIU menang secara otomatis. Maksimum roomsize: 8 atau 16 pemain.
2. Deathmatch, mana lagi kedua tim saling bertarung. tim yang paling banyak membunuh ia yang menang
3. FFA, yang berarti 'Gratis Untuk Semua'. Mode ini menggunakan peta sama dengan 'Mode Explosive' dan tidak ada tim. pemain yang paling banyak membunuh ia yang menang.
4. Pisau. Hanya 1 slot senjata tersedia untuk permainan, bisa membawa pisau, samurai.
Meskipun Perang Rock adalah permainan gratis, pemain dapat membeli status premium, yang akan hibah Meningkatkan EXP yang telah ditetapkan setiap pertandingan, kemampuan untuk membuat kamar dengan peta lainnya, kemampuan untuk membeli lebih banyak senjata, lebih dalam-permainan uang, dan kemampuan untuk membeli dari bagian "PX" dari Item Shop.
Permainan ini memiliki mode deathmatch multiplayer berbasis, yang semuanya fitur tujuan yang harus diselesaikan agar tim untuk menang. Sesi kedua ujung ketika tim telah mencapai sejumlah preset poin, atau waktu yang diberikan berakhir dalam hal tim dengan poin terbanyak menang. Perlu dicatat tidak semua mode permainan berbasis membunuh.
Kinerja pemain adalah dilacak dengan poin pengalaman dan uang dalam game yang pemain bisa mendapatkan beberapa cara termasuk mengalahkan lawan, atau tujuan menyelesaikan. Seperti mendapatkan pengalaman pemain, mereka akan maju di tingkat, memungkinkan akses ke senjata baru dan item, yang bisa dibeli dengan uang yang diperoleh dalam permainan. War Rock fitur sistem klan, yang memungkinkan anggota untuk terlibat dalam perang klan klan tertentu sementara yang mewakili mereka.


jauh berbeda dengan game sejenis seperti PB,CS,CR yang dengan sekala peta kecil tanpa adanya kendaraan laut udara, maupun darat.