7 lokasi terbaik mendapatkan pasangan



Hai kawan ini saya akan berbagi 7 tempat terbaik untuk mencari pasangan 







1.Perpustakaan-Bagi yg masih belajar, tmpt ini pastinya memberikan peluang kpd kamu ntuk menemukan pasangan.kata orang "sambil menyelam minumnya tetap teh botol sosro" ups maksud saya “ sambil menyelam minum air”

Untuk yang pria,  beranikanlah diri anda untuk menyapa atau  bertanya dengan sopan dan ramah kepada gadis yang kamu suka.tentu si gadis takkan marah dan akan menyambut dengan baik anda.
ceritanya akan lain kalau kamu bersiul dan mengusik mereka. Bukan sebuah senyuman manis yang akan anda dapat, tapi mungkin sentuhan dipipimu dengan cepat dan bersuara seperti ini “pak,pok,pak,pok,,,,,,, aduh”!


2.Pusat belanja, mungkin banyak yang tidak percaya. tetapi yakinlah ada di antara kita yg mendapat pasangan di pusat perbelanjaan.jadi tidak mustahil ini juga akan terjadi pada kamu. Oleh karena itu, rajin-rajinlah mengunjungi pusat perbelanjaan untuk "nampang doang" atau menonton bioskop. mana tahu mungkin kamu di pikat di sana .. ^ _ ^


3.tempat seminar / camping, mungkin kita sering mendengar kawan-kawan kita bertemu dengan pasangannya saat menghadiri seminar / camping. mungkin hal yang sama akan terjadi pada kamu. selalunya aktivitas ini juga melibatkan orang lain di luar sekolah/kerja. jadi saat kamu di beri kesempatan untuk menghadirinya, jangan menolak.mana tahu kamu akan mendapat pasangan hidup mu di sana.menghabiskan waktu selama beberapa hari bersama pasti akan membuka ruang untuk kamu mengenali lebih banyak orang.


4.Internet , nah! Berikut ini adalah peluang yang paling luas sekali. banyak di antara kamu yang mendapat pasangan melalui cara ini. cobalah kamu berinternet untuk chatting, manalah tahu rezeki kamu untuk bertemu dgn pasangan melalui internet. tidak kurang juga perkenalan melalui
"Chatting" bisa membawa ke jinjing pelamin.lekas .. cobalah siapa tahu rezeki kamu. 'Tapi awas, anda harus berhati-hati! Banyak juga yang menipu.


5.Resepsi perkawin = Pasti banyak yg akan menghadiri acara perkahwinan. jadi rajin-rajinlah diri memenuhi undangan undangan perkahwinan. selain mendapat pahala, siapa tahu kamu akan terpikat dengan seseorang di sana nanti? Contohnya coba hadir ke resepsi perkawinan pangeran William pasti kamu bisa berkenalan dengan david beckam atau bertukar nomor hp dengan Mr. bean.!!! wow

6.kantor/sekolah = sesekali kamu harus di tonjolkan diri agar diri kamu menjadi pusat perhatian . tak kenal tanda tak sayang kan?? Jadi cobalah bergabung dengan aktivitas yg di anjurkan oleh organisasi ditempat kamu agar keberadaan kamu akan di sadari .. misalnya olahraga, klub , dan sebagainya. pasti ada yang tertarik dengan kamu nanti.

8.kafe, dari pada nongkrong di rumah lebih baik nongkrong di kafe. Kamu bisa ajak teman-teman untuk ke kafe. kalau mampu pergilah ke kafe yang eksklusif. tentu yang anda akan menemui orang yang the best-best di situ. siapa tahu, tiba-tiba saja kamu mendapat nomor telepon dari ucok yang duduk di meja sebelah kamu??  Wkwkwkw, heeheheheh, hohohoooo..!!!


 ..selamat mencoba lah!  ~ semoga berhasil ~